[BodrexJuaranyaCepat] Bodrex Sebagai Dokter Pribadi Saya Yang Selalu Siap Kapan dan Dimana Saja

Kalau kamu demam atau sakit kepala dan TIDAK MAU CEPAT SEMBUH please jangan minum BODREX!
Kalau kamu demam atau sakit kepala dan MAU MAHAL AGAR CEPAT SEMBUH please jangan minum BODREX!

Mengapa? 

Karena BODREX DAPAT MENYEMBUHKAN DEMAM DAN SAKIT KEPALA DENGAN CEPAT DAN GAK PAKE MAHAL. 

HAHAHAHA,,,,
Mungkin sebagian dari anda akan bertanya-tanya mengapa saya menulis kalimat tersebut pada awal tulisan ini.
Apa hubungannya kalimat tersebut dengan judul tulisan ini. dan mungkin anda akan memberikan saran kepada saya, mengapa tidak menggunakan judul yang provokatif  sesuai dengan kalimat pembukaan  di atas yang dapat membuat siapa saja yang melihatnya akan penasaran untuk membacanya lebih lanjut. contohnya "JANGAN MINUM BODREX KARENA...." dan sebagainya.

Jadi apa maksudnya?

Sebenarnya lebih pada penekanan saja, kebetulan saya sering mendapati teman-teman kantor saya yang apabila mereka terserang demam atau sakit kepala mereka terlihat panik dan lebih memilih memeriksakan kesehatan mereka ke Dokter. Memang tidak ada salahnya,bahkan hal tersebut jauh lebih baik untuk memastikan kondisi kesehatan secara akurat. Dan hal tersebut tentunya sah-sah saja dilakukan kerena memang mereka memiliki kemampuan untuk pergi berobat ke Dokter.
Tentu akan berbeda apabila hal tersebut terjadi pada orang-orang biasa yang tidak memiliki kemampuan untuk berobat ke Dokter. Namun jangan khawatir apabila anda terkena demam atau sakit kepala jangan buru-buru panik, yang perlu anda lakukan adalah segera minum obat. Dan obat yang sangat saya rekomendasikan adalah BODREX.
Ya..bila demam atau sakit kepala datang menyerang, saya selalu meminum BODREX. dan hasilnya demam dan sakit kepala saya langsung reda dalam waktu cepat. Sehingga saya tidak perlu pergi ke Dokter untuk menyembuhkannya.

Berikut pengalaman saya bersama BODREX.

Ceritanya beberapa hari yang lalu saya terkena demam dan sakit kepala gara-gara sore hari ketika pulang kerja saya terguyur hujan karena memang saya tidak membawa payung pada saat itu. Kepala saya langsung terasa berat dan badan saya menjadi panas seketika. Ketika itu saya sudah berencana untuk membeli BODREX karena memang selama ini saya selalu meminum BODREX ketika demam atau sakit kepala menyerang. Kemampuan BODREX dalam menyembuhkan demam dan sakit kepala secara cepat sudah sangat terbukti ampuh dan sudah tidak diragukan lagi oleh saya.

Cadangan Bodrex saya (Doc Pribadi)
Sesampainya di kosan ternyata saya sudah dalam kondisi kepayahan. Badan terasa panas ditambah kepala yang terasa “nyut-nyutan” gara-gara terguyur hujan tadi. Saya baru sadar kalau saya belum membeli BODREX sedangkan kondisi cuaca ketika saya sampai di kosan sedang hujan deras dan saya malas untuk keluar kosan lagi. Untungnya saya ingat kalau saya masih punya cadangan obat BODREX di tas saya. Kebetulan 2 minggu sebelumnya saya juga terkena demam gara-gara terlalu capek lembuaran di kantor sehingga saya tepar seharian di kosan. Dan untungnya berkat meminum BODREX tak butuh waktu lama, kondisi saya yang drop ketika itu langsung pulih. Nah kebetulan waktu itu saya membeli 3 butir BODREX dari warung sebagai cadangan kalau-kalau diperlukan. Ternyata keputusan tersebut tepat. Untungnya cadangan BODREX yang saya beli 2 minggu yang lalu masih ada di tas saya sehingga saya tidak perlu capek-capek pergi ke warung untuk membelinya lagi. Saya pun langsung meminum BODREX walaupun pada saat itu saya belum makan apa-apa setelah seharian berpuasa. Tapi tenang saja, salah satu keistimewaan BODREX adalah bisa diminum kapan saja. Jadi kita tidak perlu ribet untuk makan terlebih dahulu supaya bisa meminum BODREX. Itulah salah satu alasan lain mengapa saya setia dengan BODREX.

Beberapa saat setelah saya meminum BODREX, khasiat BODREX sudah mulai terasa di badan saya. Badan saya tiba-tiba mengeluarkan banyak keringat dingin, setelah itu suhu badan yang awalnya panas tiba-tiba menjadi dingin. Lidah yang terasa pahit merasakan makanan kembali berfungsi seperti biasa dan nafsu makan saya kembali normal namun rasa nyut-nyutan di kepala masih sedikit terasa. Setelah itu kemudian saya mengistirahatkan badan saya dengan mencoba tidur supaya efek obat bisa bereaksi dengan sempurna di dalam tubuh saya. Tidak lebih dari 3 jam saya tidur untuk mengistirahatkan badan saya setelah meminum obat, dan setelah terbangun apa yang terjadi?

Bim salabim ....Demam dan sakit kepala saya langsung sembuh dengan cepat dan tentunya gak pake mahal.

Mengapa harus BODREX? 

Sudah sejak dulu saya percaya dengan khasiat BODREX. Dari semenjak SMP sampai sekarang saya sudah lulus kuliah kalau terkana demam atau sakit kepala pasti saya meminum BODREX. Begitu pula dengan semua keluarga saya. Apabila ada yang sakit gigi, demam atau flu pasti yang diminum adalah obat BODREX. Khasiatnya yang cepat terasa di tubuh kita menjadikan BODREX benar-benar juaranya cepat. Selain itu harganya juga sangat terjangkau dan mudah diperoleh baik itu di warung-warung kecil, toko, apotik maupun supermarket.

Kandungan BODREX 

BODREX itu sendiri adalah produk obat dari Tempo Scan Pacific/Bode yang sudah teruji khasiatnya dari sejak dulu. Ternyata rahasia dibalik cepatnya BODREX dalam meredakan demam dan sakit kepala adalah berkat kandungan Paracetamol 600 mg dan kofein 50 mg yang terbukti sangat manjur untuk meredakan demam dan sakit kepala.

Jenis-jenis BODREX 

Kalau zaman dulu ketika masih SMP yang saya tahu BODREX itu hanya memiliki satu jenis saja yaitu BODREX kemasan tablet dengan bentuk bundar berwarna putih-orange. Tapi kini seiring dengan berjalannya waktu dan tingkat kebutuhan akan obat sakit kepala yang berbeda-beda semakin bertambah, BODREX telah memiliki beberapa jenis yang disesuaikan dengan segmen penyembuhan penyakit tertentu diantaranya:

  1. BODREX sakit kepala dengan komposisi: Paracetamol 600 mg dan kofein 50 mg. Nah BODREX jenis inilah yang biasa saya minum kalau demam dan sakit kepala menyerang; 
  2. BODREX demam dengan komposisi: Paracetamol 600 mg dan kofein 50 mg. BODREX jenis ini merupakan generasi baru bodrex yang dikhususkan untuk meredakan demam; 
  3. BODREX Extra untuk sakit kepala yang membandel dengan komposisi: Paracetamol 350 mg, ibuprofen 200 mg, caffeine 50 mg. Kalau sakit kepala anda terasa begitu mencengkram lebih dari sakit kepala ringan maka jangan ragu untuk meminum jenis BODREX extra ini; 
  4. BODREX migra untuk sakit kepala sebelah dengan komposisi: Paracetamol 350 mg, propyphenazone 150 mg, caffeine 50 mg. Minumlah BODREX migran kalau kepala anda terasa sakit di sebelah bagian saja. Jadi jangan salah pilih obat yak..Karena beda sakit kepala beda obatnya; 
  5. BODREX flu dan batuk berbentuk kaplet dengan komposisi: Parasetamol 600 mg dan Kofein 50 mg;
  6. BODREX flu dan batuk yang berdahak berbentuk kaplet dengan komposisi : Paracetamol 500 mg, Pseudoephedrine HCl 30 mg, Glyceryl Guaiacolate 50 mg, Bromhexine HCl 8 mg; 
  7. BODREX flu dan batuk sirup/cair dengan komposisi: Paracetamol 150 mg, Pseudoephedrine HCl 10 mg, Dextromethorphan HBr 50 mg; dan 
  8. BODREX flu dan batuk berdahak sirup/cair dengan komposisi: Paracetamol 150 mg, Pseudoephedrine HCl 10 mg, Glyceryl Guaiacolate 50 mg, Bromhexine HCl 2,6 mg. 

Untuk BODREX Flu dan Batuk serta batuk berdahak ini mengandung bahan aktif antara lain Paracetamol yang berkhasiat untuk menurunkan demam dan nyeri badan, Phenylpropanolamine HCl yang dapat melonggarkan pernafasan dan hidung tersumbat serta Dextromethorphan HBr yang dapat menekan pusat batuk dan menaikkan ambang rangsang batuk di susunan saraf pusat. Nah BODREX jenis ini cocok untuk anda yang tekena flu dan batuk serta batuk berdahak tentunya.

Dosis penggunaan

Bagi anda yang hendak minum obat tentu yang paling penting adalah anda harus mengetahui dosisnya. Termasuk apabila anda hendak minum BODREX. Jangan sampai karena anda ingin cepat-cepat sembuh, anda langsung meminumnya dalam jumlah yang banyak sekaligus. Al-hasil bukannya kesembuhan yang didapat malah akan berakibat fatal pada kesehatan anda nantinya. Nah untuk BODREX itu sendiri dosis yang dianjurkan untuk orang Dewasa adalah: 3-4 kali sehari 1-2 tablet. Sedangkan untuk anak berusia 6-12 tahun: 3-4 kali sehari setengah - 1 tablet. Anda bisa meminum BODREX baik kalau anda sudah makan terlebih dahulu maupun belum. Dosis tersebut tentunya dapat berbeda-beda sesuai dengan jenis BODREX yang anda minum.

Bentuk dan Kemasan 

Seiring dengan bertambahnya jenis BODREX yang tersedia, kini BODREX hadir dengan 3 bentuk yaitu tablet (bulat), Kaplet (lonjong) dan sirup/cair. Dari segi kemasan produk, BODREX dikemas dengan kemasan yang sederhana, higienis dan praktis sehingga mudah untuk dibawa di tas atau saku anda kemana-mana. Untuk lebih jelasnya berikut saya tampilkan gambar bentuk dan kemasan keluarga besar BODREX secara lengkap.


Keluarga besar BODREX
Dengan berbagai ragam jenis BODREX yang telah tersedia di pasar sekarang tentunya para konsumen dapat dengan mudah memilih jenis BODREX yang sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing. Karena tentunya setiap penyakit pasti berbeda-beda obatnya. Dengan pembagian jenis BODREX kedalam beberapa segmen penyakit diharapkan akan memberikan hasil yang lebih fokus dan cepat dalam menyembuhkan permasalahan penyakit sesuai segmennya.

BODREX benar-benar telah terbukti dan teruji sebagai obat demam dan sakit kepala yang mampu meredakan demam dan sakit kepala secara cepat. Tidak salah kalau BODREX mendapat predikat sebagai obat sakit kepala no. 1 di Indonesia. Semoga kedepannya BODREX tidak hanya juara di segmen obat sakit kepala saja melainkan juga menjadi no. 1 di segmen obat flu dan batuk serta batuk berdahak.

Karena fakta-fakta tersebut lah, saya semakin percaya dengan khasiat BODREX. Sehingga saya tidak pernah khawatir kalau tiba-tiba saya tekena demam atau sakit kepala lagi. Karena dengan BODREX saya merasa memiliki dokter pribadi yang siap mengobati saya apabila terkena deman atau sakit kepala kapan dan dimana saja.







Comments

Popular posts from this blog

Leonel Messi Profile and His Achievements in The World of Football

Cristiano Ronaldo Profile, His Mansions and His Luxury Cars

Pengalaman Beli Rumah Pertama Kali (Part 3) - Akhirnya Sukses Melakukan Akad KPR Syariah dan Akad Jual Beli Rumah dengan Sangat Lancar