Samsung Galaxy SIII, Produk Favoritku di LAZADA

Pada saat ini alat-alat elektronik seperti handphone, smartphone, dan komputer telah menjadi kebutuhan bagi semua orang. Angka penjualan produk elektronik di pasaran terus meningkat seiring dengan kemajuan teknologi dan kebutuhan manusia akan teknologi itu sendiri yang semakin meningkat pula. Tidak heran kalau penjualan barang elektronik khusunya gadget semakin bergairah dari tahun ke tahun. 

Untuk mendapatkan banyak customer para penjual gadget tidak segan-segan menawarkan diskon besar-besaran untuk produk elektronik yang mereka jual. Seperti promo harga dll. Namun untuk memperoleh harga bagus melalui promo-promo tersebut bukanlah hal yang mudah. Kita harus mengetahui detail jadwal promo gadget supaya kita bisa mendapatkan gadget yang kita inginkan dengan harga yang murah. Namun di situs Lazada.com/id kita bisa memperoleh berbagai macam gadget terkini dengan harga yang menarik setiap hari. Bayangkan anda tidak perlu susah-sudah menunggu promo gadget yang biasanya digelar hanya di even-even tertentu saja. Di LAZADA semua gadget dijual dengan harga yang menarik dan tidak ketinggalan diskonnya sehingga belanja di LAZADA sama halnya dengan belanja ketika promo gadget pada umumnya.

Oleh karena itu dibandingkan kita menunggu promo gadget yang tidak pasti kapan berlangsungnya lebih enak kita membelinya di LAZADA saja. Karena jika dibandingkan dengan kalau kita membeli produk serupa di toko-toko langsung harga yang ditawarkan lazada.com/id tentunya lebih murah dari harga gadget yang dijual dipasaran. Oleh karena itu produk elektronik lazada.com/id terutama gadget menjadi produk terfavoritku.

Kita bisa menemukan berbagai macam gadget dari brand ternama dijual disini. Tentunya dengan penawaran harga yang menarik. Jika anda ingin membeli gadget di LAZADA, anda tinggal pilih kategori Handphone & Aksesoris yang berada tepat di pojok kiri atas slidebar menu kategori website tersebut. Di kategori Handphone & Aksesoris terdapat tiga sub menu yaitu Handphone, Aksesoris Handphone dan Modem portable. Kemudian anda bisa memilih jenis gadget apa yang anda inginkan dengan memilih sub menu Handpone. Berbagai jenis gadget yang dijual di LAZADA dikelompokan berdasarkan brand, tipe dan harganya sehingga memudahkan para customer untuk menemukan gadget yang mereka impikan.
Untuk Sub kategori handphone dibagi menjadi dua yaitu Handphone GSM dan CDMA yang berisi semua jenis handphone model GSM dan CDMA dan Kategori Smartphone yang berisi semua jenis smartphone yang dijual di situs tersebut. Tepat dibawah menu kategori Handpone tersebut terdapat Kategori Brand. Ada berbagai brand handphone dan smartphone ternama yang bisa anda pilih seperti Apple, blackberry, HTC, Huawei, LG, Motorola, Nexian, Nokia, Samsung, Sony dan Tabulet.

Untuk memilih gadget berdasarkan harganya, anda tinggal mengklik menu Harga yang berada di bawah menu brand. Pada menu tersebut terdapat beberapa kisaran harga gadget yang bisa anda pilih yaitu:
Harga gadget dengan kisaran Rp. 100.000 sampai 500.000
Harga gadget dengan kisaran antara Rp. 500.000 sampai 1.000.000
Dan harga gadget dengan kisaran diatas Rp. 1.000.000.
Dengan fasilitas tersebut para customer dapat dengan mudah menemukan gadget impian mereka sesuai dengan budget yang mereka punya tanpa harus repot mengecek satu persatu harga dari seluruh gadget yang ada di situs tersebut.  Ada pula menu rating yang mengelompokan gadget berdasarkan tingkat kepopulerannya yang dipilih langsung oleh customer.

Salah satu gadget favorituku di LAZADA adalah Samsung Galaxy SIII. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Samsung Galaxy SIII adalah gadget yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Berdasarkan dari hasil review beberapa sumber tentang smartphone apa yang terbaik saat ini, Samsung Galaxy SIII berada di urutan pertama dari semua jenis smartphone yang telah diproduksi dan beredar dipasaran saat ini dari segi kehandalan dan inovasinya. Bahkan saat ini Samsung Galaxy SIII mampu mengungguli pesaing terberatnya untuk kategori yang sama yaitu iPhone 4 S yang diproduksi oleh raksasa teknologi Apple dari segi penjualan maupun kehandalannya. Harganya yang lebih murah dibandingkan dengan harga iPhone ditambah dengan kualitasnya yang berada setingkat lebih tinggi dari kompetitornya tersebut, membuat semua orang berlomba-lomba untuk memilikinya. 
Berikut adalah spesifikasi dari Samsung Galaxy SIII yang tercatat di situs LAZADA.
SKU
SA848EL50XMNANID
Model
Handphone Touch Screen
Ukuran (L x W x H cm)
13.66 x 7.06 x 0.86 cm
Berat (kg)
0.133
Warna
Marble White
Tipe
I9300
Ukuran Layar (in)
4.8
RAM
1
Kapasitas Penyimpanan
16
Kecepatan CPU
1.40
Megapiksel
8.0
Sistem Operasi
Android
Fitur Tampilan
HD, Gorilla Glass
Fitur
GSM, FM Player, Music Player, Primary Camera, Email, Touchscreen, QWERTY, Secondary Camera, HD Recording, Dual Core, SD Card, Li-Ion, MP3, Internet Ready
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB
Output
3.5mm jack, USB, HDMI
Koneksi Nirkabel
Near Field Communication (NFC), Bluetooth, WiFi, EDGE, 3G
Kamera Belakang
8 MP
Kamera Depan
1.9 MP
Resolusi Layar
720 x 1280
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
2100 mAh
Fitur Kamera Lainnya
Simultaneo
Tipe Layar
Super AMOL
Kedalaman Warna
16 juta warna
Versi Sistem Operasi
Android OS v4.0.4
SIM
Single GSM
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
Kecepatan Processor
1.4 GHz
Waktu Bicara
Hingga 21 jam 40 menit (2G) /
Waktu Siaga
Hingga 590 jam (2G) / Hingga 7

Kembali ke LAZADA,
Di situs LAZADA Samsung Galaxy SIII yang memiliki fitur berlimpah ini dijual dengan harga Rp. 6.599.000 saja. sedangkan harga dipasaran untuk produk yang sama adalah Rp. 6.990.000 itu berarti dengan membeli Samsung Galaxy SIII di LAZADA kita bisa menghembat sekitar Rp. 400.000 atau 6% dari harga normal. Dan yang lebih menariknya lagi, harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim. Wow..keren.

Andai saja uang yang aku kumpulkan saat ini untuk beli Smartphone tersebut sudah cukup, aku pasti beli Samsung Galaxy SIII di LAZADA.

Comments

Popular posts from this blog

Leonel Messi Profile and His Achievements in The World of Football

Cristiano Ronaldo Profile, His Mansions and His Luxury Cars

Pengalaman Beli Rumah Pertama Kali (Part 3) - Akhirnya Sukses Melakukan Akad KPR Syariah dan Akad Jual Beli Rumah dengan Sangat Lancar